RADIO

Halaman ini khusus Novi buat untuk mensharingkan radio yang menghadirkan atau menampilkan Red Velvet sebagai tamu special pada acara radio mereka. Novi tidak bisa menjanjikan 100% bahwa Novi akan terus mengupdate halaman ini. Novi akan mengupdate sesuai dengan koleksi yang Novi miliki dan hasil pencarian video di internet. Internet dirumah Novi tidak cukup sesuai untuk mengupdate video pada akun Youtube ataupun di Mega dalam kualitas HD. Kalaupun bisa mengupdate dalam kualitas HD maka Novi memerlukan waktu yang cukup lama.

Novi telah membuat sub-page untuk halaman radio ini. Sub-page pertama dimulai pada 2014 yang mana akan memuat semua acara radio yang menghadirkan ataupun yang menampilkan Red Velvet sebagai tamu special mereka. Pada Sub-page 2014 akan memuat semua video pada tahun 2014 saja. Jika memasuki tahun yang lain, Novi akan membuat sub-page baru untuk mempermudah teman-teman mencari video tentang Red Velvet pada berbagai acara radio yang pernah mereka singgahi.

Novi akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus mengupdate halaman ini. Namun, jika teman-teman tidak menemukan video yang teman-teman cari, silahkan teman-teman mencari dari website/blog lain. Untuk memulai silahkan mulai melihat sub-page yang sudah Novi buat. Have a nice day! ^^ Gbu~

Tinggalkan komentar