DONATION

Jika teman-teman ingin membantu mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, teman-teman bisa memberikan sedikit donasi kepada Novi melalui cara berikut ini:

paypal.me/novilimzvlog

ATAU MELALUI

DOKU ID = 1677286078

(a/n Novi Budiwati Salim)

***

Jika kalian keberatan membantu perkembangan blog ini dengan cuma-cuma yaitu dengan cara donasi. Kalian juga bisa membantu dengan membeli produk UNOFFICIAL MERCHANDISE ataupun ORIGINAL PRODUK (Original Album, Poster ataupun Benefit Pre-Order lainnya) dari online shop kecil-kecilan yang Novi kelola sendiri.

SHOPEE = SUMBERREJEKIBARU

CIPTALOKA = SUMBERREJEKIBARU (semua produk custom)

TEESPRING = SUMBERREJEKIBARU (International)

Transaksi teman-teman juga bisa membantu perkembangan blog ini. Semua keuntungan dari pembelian kalian di online shop milik Novi akan Novi gunakan untuk membeli Album-album Kpop terbaru yang saat ini saling berdekatan satu sama lain. Pendapatan/Gaji yang Novi miliki tidak mencukupi untuk membeli semua album Kpop Girl Group favorit Novi saat ini. Sehingga donasi ataupun pembelian kalian di toko online yang Novi kelola setidaknya bisa membantu Novi menyisihkan sedikit keuangan untuk membeli album-album Kpop terbaru yang mungkin akan segera rilis dalam waktu berdekatan. Jadi mohon bantuan dari teman-teman semua. Terima kasih.