[OPEN] SELLING RED VELVET BENEFIT PRE-ORDER (Indonesia)

POSTER

RED VELVET – PERFECT VELVET [THE 2ND ALBUM]

~*~

(Tolong dibaca deskripsi produk untuk detail/informasi lebih lanjut)

|| Shopee – Red Velvet Perfect Velvet (Versi 2) ||

***

Novi membuka kesempatan bagi teman-teman yang menginginkan benefit poster dari pembelian pre-order album Red Velvet yang mungkin sudah terlewatkan. Novi memiliki beberapa poster dari pembelian Pre-Order Album dan Novi akan menjualnya di Online Shop yang Novi kelola di website Shopee. Jika teman-teman berminat, silahkan saja mampir untuk melihat-lihat stock poster yang statusnya READY dan SIAP KIRIM ke alamat rumah kalian.

Untuk harga agak “mahal” karena kalian tidak perlu repot-repot membeli tambahan packing disaat pembelian poster di Online Shop yang Novi kelola ini. Sekali lagi, packing poster akan aman dan menjamin poster sampai dialamat rumah kalian dengan baik pula. Namun, khusus poster tolong kejelian dari teman-teman karena disetiap deskripsi produk akan Novi jelaskan gambaran KONDISI POSTER saat ini. Ada beberapa poster yang memang saat Import dari Korea tidak semulus poster lainnya. Akan ada lipatan kecil/kerutan kecil namun perlu diketahui bahwa semua poster memiliki kondisi yang berbeda-beda. Maka dari itu, sekali lagi tolong dibaca deskripsi produk untuk mengetahui kondisi poster terlebih dahulu.

Jika teman-teman masih ragu silahkan check history pengiriman barang dapat teman-teman lihat di official SNS pada akun Instagram. Novi selalu mengupdate jika produk pesanan kalian sudah dikirimkan ke tempat pengiriman barang. Jika ada nomor resi disaat pengiriman barang, maka buktinya juga akan Novi foto. Berikut ini link yang bisa teman-teman kunjungi jika ingin melihat keseriusan Novi membuka usaha Online Shop “Sumber Rejeki Baru”:

|| Instagram ||

Tidak adil jika Novi tidak memberi tahu kondisi poster terlebih dahulu. Novi tidak ingin teman-teman yang membeli produk dari Online Shop yang Novi kelola menjadi kecewa. Kepuasan pelanggan menjadi hal penting dalam usaha online shop yang Novi kelola. Maka dari itu, jika ada lipatan kecil dan jika ada bagian yang agak kotor dibalik poster akan Novi beritahukan terlebih dahulu. Perlu digaris bawahi bawah semua poster dalam kondisi Original & Baru. Keputusan terakhir ada di pihak konsumen. Jika teman-teman masih ingin membeli poster tersebut, maka jangan ada protes/keluhan diakhir transaksi karena semua sudah diberitahukan terlebih dahulu (tidak ada yang ditutupi ataupun tidak ada maksud membohongi konsumen).

~ TERIMA KASIH ~